25
November2021

Kesalahan Pengguna Baru Email Marketing yang Sering Terjadi!

Kesalahan Pengguna Baru Email Marketing yang Sering Terjadi! 
Kesalahan Pengguna Baru Email Marketing yang Sering Terjadi!

Pengguna baru email marketing tentunya sering melakukan kesalahan. Bisa dibilang berbagai kesalahan sering dilakukan mulai dari yang fatal hingga yang biasa saja loh.

Namun, apa saja yang harus diperhatikan oleh pengguna baru email marketing agar mereka tidak melakukan kesalahan yang sama berulang kali? 

Bisa dibilang pengguna baru email marketing akan sangat rawan membuat kesalahan dalam mengirimkan email kepada audience mereka. Biasanya sering terjadi salah kirim atau pun salah nama yang disebutkan dalam email yang dikirimkan.

Hal ini sebenarnya bisa dibilang sebagai kesalahan kecil. Namun, tentunya akan sangat berdampak besar karena bisa saja audiens Anda merasa terganggu dengan kesalahan yang terjadi.

BACA JUGA: 4 Tips Membuat Email Survey Beserta Contohnya

Sebenarnya saat ini Anda tidak perlu khawatir dengan kesalahan yang sering terjadi ini. Hal ini karena pada email marketing Anda dapat memanfaatkan bantuan email list untuk membuat kontak email yang sesuai.

Selain itu, untuk penyebutan nama pada body email Anda bisa menggunakan bantuan HTML Code untuk membuat penyebutan itu secara otomatis sesuai dengan data email list yang ada.

Tak bisa dimungkiri, pengguna email marketing dalam bisnis saat ini sendiri banyak diterapkan untuk membantu meningkatkan kemampuan komunikasi bisnis tersebut secara online atau daring.

Email marketing memang bisa diandalkan mengingat platform komunikasi bisnis ini memiliki jangkauan luas kepada seluruh pengguna email. Dimana pengguna email hingga saat ini mencapai 5.4 miliar dan terus bertambah.

BACA JUGA: Hindari Penggunaan Platform Komunikasi Yang Salah Untuk Bisnis!

Saat ini sendiri menggunakan email marketing dalam bisnis di Indonesia tidaklah sulit. Tersedia banyak penyedia layanan email marketing yang ada dan dapat menjadi pilihan untuk Anda loh.

Salah satu rekomendasi penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia sendiri saat ini adalah DocoBlast. Dimana memiliki berbagai keunggulan dari segi fitur hingga layanan yang ditawarkan.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang email marketing silahkan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lengkapnya ya!

Jadi tunggu apa lagi? Tingkatkan komunikasi dalam bisnis Anda sekarang juga dengan menggunakan email marketing!

Leave a Reply