12
October2021

Bikin Otomatisasi Bisnis Melalui Fitur Email Marketing

Bikin Otomatisasi Bisnis Melalui Fitur Email Marketing
Bikin Otomatisasi Bisnis Melalui Fitur Email Marketing

Fitur Email Marketing bisa membantu Anda membuat otomatisasi bisnis dari segi merespon customer. Otomatisasi ini sendiri seperti balasan email otomatis saat bisnis Anda mendapatkan komunikasi dari customer.

Pada email marketing fitur ini biasanya disebut sebagai fitur autoresponder. Bisa dibilang hampir semua penyedia layanan email marketing tentunya memiliki fitur ini sebagai fitur unggulan.

Salah satu contohnya adalah DocoBlast, dimana fitur Autoresponder ini adalah fitur unggulan dari DocoBlast untuk customer yang menggunakannya.

Fitur ini sebenarnya memiliki banyak keunggulan dari segi membantu bisnis untuk menangani customer hingga membantu bisnis meningkatkan customer experience atau engagement.

BACA JUGA: 5 Keuntungan Mengirim Newsletter Secara Rutin Bagi Bisnis

Perkembangan penggunaan email marketing dalam bisnis saat ini bisa dibilang cukup pesat. Hal ini berimbang dengan peningkatan jumlah pengguna email juga.

Tentunya potensi besar ini tidak boleh bisnis Anda sia-siakan. Bisnis Anda tentunya bisa memanfaatkan penggunaan email marketing untuk meningkatkan bisnis karena banyaknya hal yang bisa Anda lakukan.

Mulai dari melakukan promosi hingga menjadi platform customer service bisa Anda terapkan melalui platform email marketing ini loh.

Tidak hanya fitur autoresponder yang bisa membantu Anda, terdapat juga fitur email blast dan lainnya yang bisa membantu bisnis juga loh.

BACA JUGA: 4 Kesalahan Email Marketing Yang Harus Dihindari

Saat ini penggunaan email  marketing di Indonesia sendiri sudah banyak diterapkan bisnis melalui penyedia layanan yang ada.

Anda yang ingin menggunakan email marketing bisa memilih layanan dan fitur yang disediakan penyedia email marketing seperti contohnya salah satunya DocoBlast.

Nah, jadi Anda sudah paham bukan bagaimana membuat otomatisasi dalam bisnis melalui fitur email marketing bukan?

Jika Anda ingin tahu informasi lebih lanjut tentang email marketing silahkan kunjungi DocoBlast.com yah!

Leave a Reply