10
September2021

Menjangkau Customer Berbagai Generasi Melalui Email Marketing

Menjangkau Customer Berbagai Generasi Melalui Email Marketing
Menjangkau Customer Berbagai Generasi Melalui Email Marketing

Menjangkau customer berbagai generasi melalui email marketing merupakan salah satu strategi yang dapat dilakukan dalam bisnis Anda saat ini. Mungkin Anda berpikir kenapa demikian?

Bahkan mungkin Anda berpikir bahwa email marketing sudah terlalu tua atau ketinggalan zaman untuk menjangkau generasi muda di saat ini? Jawabannya sendiri adalah salah karena hingga saat ini email marketing dapat dikatakan tetap efektif.

Menurut data yang ada, email saat ini masih menjadi pilihan utama untuk komunikasi para millenial. Hal ini karena email bisa dibilang sebagai platform komunikasi yang tak tergantikan.

Saat ini sendiri pengguna email yang ada di dunia mencapai lebih dari 4 miliar pengguna menurut data dari 99firms per 2020. Tentu ini menjadi potensi besar karena Anda bisa menjangkau banyak pengguna.

BACA JUGA: Apa Kegunaan Dashboard Pada Email Marketing?

Bayangkan saja saat ini siapa yang tidak menggunakan email sebagai platform komunikasi? Semua kegiatan yang dilakukan secara online tentunya memerlukan email. Oleh karena itu email masih sangat dianggap penting.

Tak bisa dimungkiri, walau tidak digunakan setiap harinya email masih menjadi kebutuhan dan harus dimiliki oleh setiap orang. Saat ini sendiri memilih platform komunikasi seperti email marketing merupakan salah satu strategi yang bisa dijalankan.

Hal ini karena dalam menggunakan email marketing sebagai platform komunikasi, Anda tidak hanya bisa berkomunikasi kapan saja. Namun, Anda juga bisa melakukan promosi sekaligus yah.

BACA JUGA: Kenapa Ada Bendera Merah Pada Email Marketing?

Saat ini menggunakan email marketing dalam bisnis sangat mudah dilakukan. Tersedia banyak penyedia layanan email marketing yang ada seperti contohnya DocoBlast loh.

Tentunya Anda bisa memilih layanan email marketing yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda mulai dari fitur hingga pelayanan loh.

Nah, jadi Anda sudah paham bukan bagaimana menjangkau customer berbagai generasi melalui email marketing saat ini?

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang email marketing, silahkan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lengkapnya yah!

Leave a Reply