19
April2021

Kesalahan Dalam Menggunakan Email Marketing Yang Harus Anda Hindari!

Kesalahan Dalam Menggunakan Email Marketing Yang Harus Anda Hindari!
Kesalahan Dalam Menggunakan Email Marketing Yang Harus Anda Hindari!

Dalam menggunakan email marketing pada awal sering sekali banyak orang salah langkah. Tentunya salah langkah yang dimaksud adalah menggunakan email marketing dengan tidak semestinya loh.

Sebagai contoh saja, Anda yang baru menggunakan email marketing tentu saja ingin meanfaatkan berbagai fitur yang dimiliki.

Apa lagi terdapat fitur promosi yang bisa dibilang paling mengiurkan untuk digunakan dalam melakukan promosi kepada customer secara langsung.

Dari situ maka Anda mulai sering mengirimkan email marketing bahkan hingga dianggap sebagai spamming loh.

Kesalahan seperti itu lah yang sering terjadi. Jika sampai email Anda dirasakan sebagai spamming maka email Anda bisa saja dalam bahaya.

BACA JUGA: Bisnis Anda Ingin Kirimkan Ucapan Ramadhan Secara Unik? Gunakan Email Marketing!

Bisa dibilang email marketing Anda akan bisa diblokir jika memang Tindakan spamming tersebut dilaporkan oleh banyak orang.

Hal seperti inilah yang sebenarnya harus Anda hindari agar tidak terjadi dalam bisnis Anda saat ini loh.

Lalu, bagaimana sebenarnya Anda harus menggunakan email marketing pada awalnya? Sebenarnya pertanyaan ini cukup mudah dijawab.

Anda sebenarnya hanya tinggal mengatur jadwal email atau email list yang Anda miliki. Buat jadwal pasti dalam menggunakan email marketing.

Kuantitas pengiriman pada email marketing sebenarnya tidak akan menentukan kesuksesan dalam bisnis Anda. Oleh karena, lebih baik Anda membuat konten yang menarik untuk dikirimkan loh.

BACA JUGA: Kirimkan Ucapan Ramadhan Secara Mudah Lewat Email Blast!

Anda bisa membuat berbagai promosi yang menarik perhatian dan dikirimkan dengan jadwal sebulan sekali atau pun dua kali loh.

Dengan begitu, orang-orang atau customer dan audience Anda tidak akan menganggap hal itu sebagai sebuah spamming.

Nah, saat ini sendiri Anda bisa menggunakan email marketing dengan mudah loh. Berbagai penyedia layanan email marketing tersedia di Indoneisa.

Sebagai contoh saja, email marketing DocoBlast merupakan salah satu penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia saat ini.

DocoBlast sendiri memiliki berbagai fitur dan tentunya layanan full service sebagai unggulan dari pada penyedia layanan lain loh.

Jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin tahu lebih lanjut, Anda bisa kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lengkapnya!(*)

Leave a Reply