22
March2021

Apa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Membuat Subjek Email Marketing

Apa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Membuat Subjek Email Marketing
Apa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Membuat Subjek Email Marketing

Membuat subjek email marketing merupakan hal yang sangat penting. Bisa dibilang subjek email merupakan ujung tombak dalam sebauh email marketing.

Hal ini karena subjek email merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh customer atau audience yang menerima email marketing dari Anda yah.

Oleh karena itu, tentunya Anda harus sangat memeperhatikan subjek email marketing yang Anda buat ketika ingin mengirimkan email marketing kepada customer atau audience.

Jangan sampai subjek email yang Anda buat dianggap tidak menarik dan tidak cocok terhadap customer atau audience tersebut yah.

BACA JUGA: 3 Fitur Dari Email Marketing Yang Berguna Untuk Bisnis Anda

Lalu, bagaimana membuat subjek email marketing yang baik? Apa hal yang tidak boleh dilakukan dalam membuat subjek email marketing?

Membuat subjek email marketing sebenarnya sangat mudah. Anda tidak perlu bertele-tele atau membuat subjek email yang mengemparkan yah.

Mengemparkan yang dimaksud disini adalah seperti click bait yah. Hal ini karena saat ini customer atau audience sudah pintar dan bisa mengetahui bahwa itu hanya sebuah pancingan saja.

Oleh karena itu, Anda sebenarnya hanya perlu membuat subjek email marketing yang terkesan intim dan to the point yah.

Anda bisa membuat subjek email marketing terpersonalisasi kepada tujuan Anda. Hal ini agar terlihat bahwa email Anda merupakan email penting dari orang yang customer atau audience Anda kenal.

BACA JUGA: Email Marketing Masih Jadi Strategi Digital Marketing Yang Ampuh Pada 2021

Tentunya subjek email tidak boleh bertele-tele juga karena akan membuat customer atau audience yang menerima email tersebut menjadi malas untuk membukanya.

Nah, jadi tentunya Anda sudah paham bukan hal apa saja yang tidak boleh dilakukan dalam membuat subjek email marketing saat ini?

Pastinya Anda harus menerapkan cara di atas kepada email marketing yang Anda miliki jika Anda menggunakan email marketing yah.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang email marketing, Anda bisa kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut tentang email marketing.

DocoBlast sendiri merupakan penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia yah. Berbagai fitur dan layanan full service disediakan oleh DocoBlast untuk customernya!(*)

Leave a Reply