9
December2020

Keunggulan Email Blast Dalam Menjangkau Customer Dan Calon Customer!

Keunggulan Email Blast Dalam Menjangkau Customer Dan Calon Customer!
Keunggulan Email Blast Dalam Menjangkau Customer Dan Calon Customer!

Keunggulan Email blast bisa digunakan untuk menjangkau customer dan calon customer Anda dengan mudah saat ini. Salah satu fitur dari email marketing ini bisa dibilang sangat banyak digunakan oleh berbagai bisnis.

Seperti yang diketahui, email blast sendiri merupakan salah fitur di email marketing yang bisa Anda manfaatkan untuk mengirimkan email marketing secara sekaligus kepada customer atau calon customer Anda.

Sehingga tentu tidak heran jika email blast memiliki keunggulan untuk menjangkau customer dan calon customer Anda dengan mudah.

Apa lagi email blast menggunakan platform email untuk menjangkau customer atau calon customer. Perlu diketahui email merupakan salah satu platform yang paling banyak digunakan.

BACA JUGA: Potensi Pengguna Email Akan Mencapai 4.3 Milliar Pengguna Pada 2023

Pengguna email sampai saat ini sendiri menurut data yang ada mencapai hampir 4 Milliar pengguna diseluruh dunia. Tentu ini bukan angka yang kecil untuk pengguna sebuah platform yah.

Bisa dibilang hampir semua orang saat ini menggunakan email atau pun memiliki email. Oleh karena itu, email marketing tentu menjadi peluang yang sangat baik.

Email marketing sendiri memang cukup memiliki banyak fitur selain email blast juga. Fitur-fitur lain tentu bisa Anda maksimalkan juga.

Apa lagi ada fitur seperti slicing/HTML Code yang bisa Anda pergunakan untuk membuat menarik tampilan email yang dikirimkan melalui email blast.

BACA JUGA: Memanfaatkan Email Selamat Datang Untuk Bisnis Anda!

Nah, jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing sebagai salah satu platform dalam bisnis Anda silakan kunjungi DocoBlast.com!

DocoBlast sendiri merupakan penyedia jasa email marketing full service yang ada di Indonesia. DocoBlast bisa menjadi pilihan untuk bisnis Anda tentunya!(*)

Leave a Reply