7
December2020

Memanfaatkan Email Selamat Datang Untuk Bisnis Anda!

Memanfaatkan Email Selamat Datang Untuk Bisnis Anda!

Memanfaatkan email selamat datang untuk bisnis Anda saat ini bisa menjadi salah satu solusi agar email marketing menjadi lebih efektif.

Email selamat datang atau welcome email memiliki persentase lebih besar untuk dibaca oleh customer atau calon customer saat Anda mengirimkan kepada mereka.

Oleh karena itu, tentunya Anda harus mampu memanfaatkan welcome email atau email selamat datang ini dengan baik yah.

BACA JUGA: Seberapa Efektif Email Marketing Untuk Meningkatkan Customer Experience?

Anda bisa memberikan beberapa informasi singkat dalam email selamat datang ini agar customer setidaknya mengetahui tentang Anda atau pun perusahaan Anda.

Selain itu, email selamat datang juga dianggap lebih baik karena tingkat membuat email yang lebih tinggi dari pada email lainnya.

Tentu ini bisa menjadi peluang Anda mengingat terkadang tingkat open rate dari sebuah email marketing yang dikirimkan tidak selalu menghasilkan hasil yang baik yah.

Anda bisa memasukan berbagi informasi dalam email selamat datang yah. Mulai dari informasi tentang bisnis bahkan jika ingin langsung informasi tentang produk yang Anda tawarkan juga bisa.

Namun, Anda tentunya juga harus melihat porsi informasi yang disampaikan yah. Jangan sampai terlalu banyak juga karena mungkin bisa mengganggu customer atau calon customer.

BACA JUGA: Cocokkah Email Marketing Untuk Bisnis Kecil Dan Menengah?

Jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing silakan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut yah!

DocoBlast sendiri ada penyedia jasa email marketing full service yang ada di Indonesia saat ini dan bisa menjadi solusi email marketing untuk bisnis Anda!(*)

Leave a Reply