1
December2020

Jangan Asal Kirimkan Email Marketing, Bahaya Mengancam Bisnis Anda!

Jangan Asal Kirimkan Email Marketing, Bahaya Mengancam Bisnis Anda!
Jangan Asal Kirimkan Email Marketing, Bahaya Mengancam Bisnis Anda!

Anda sering asal mengirimkan email marketing? Sebaiknya Anda jangan asal kirimkan email marketing karena bahaya mengancam bisnis Anda jika melakukan hal ini.

Bahaya yang dimaksud sendiri adalah brand Anda akan terlihat jelek di mata customer atau pun calon customer karena Anda mengirimkan email marketing dengan asal.

Selain itu, dengan mengirimkan email marketing secara asal email Anda bisa dianggap sebagai spam atau pesan promotion secara langsung oleh email service provider.

BACA JUGA: Menggunakan Email Marketing Secara Baik Dan Benar Dalam Bisnis!

Oleh karena itu tentu Anda harus mempersiakan strategi yang matang untuk mengirimkan email marketing kepada customer atau calon customer Anda.

Strategi ini bisa meliputi jam kirim email marketing bahkan hingga strategi mengirimkan jenis email marketing kepada customer atau calon customer.

Hal yang terpenting tentunya Anda tidak melakukan asal kirim email marketing. Apa lagi Anda menggunakan database email yang diperjual belikan.

Tentu resikonya akan lebih tinggi jika Anda menggunakan database email marketing yang diperjual belikan yah.

BACA JUGA: Tips Marketing Menggunakan Email Marketing Yang Bisa Anda Coba!

Sederet bahaya mengancam Anda jika menggunakan database email yang diperjual belikan. Mulai dari email marketing Anda yang terancam akan terblokir selamanya hingga citra bisnis yang jelek yah.

Oleh karena itu lebih baik menggunakan database email yang bisnis Anda miliki walaupun mungkin saat ini masih tidak banyak.

Jika Anda tertarik dengan email marketing, silakan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi email marketing.

DocoBlast sendiri merupakan penyedia jasa email marketing yang ada di Indonesia saat ini!(*)

Leave a Reply