19
November2020

Bagaimana Membuat Email List Yang Baik Untuk Email Marketing?

Bagaimana Membuat Email List Yang Baik Untuk Email Marketing?
Bagaimana Membuat Email List Yang Baik Untuk Email Marketing?

Membuat email list yang baik untuk email marketing tentu bukan sebuah perkara sulit. Namun, bukan juga sebuah perkara mudah yah.

Email list sendiri merupakan salah satu hal dalam email marketing yang tentunya wajib Anda miliki jika ingin menggunakan email marketing.

Secara sederhana, email list bisa diartikan sebagai data base atau kumpulan data-data email yang dikelompokan sesuai dengan kriteria.

BACA JUGA: Apa Yang Customer Harapkan Dari Email Marketing Anda?

Membuat email list sendiri sebenarnya tidak sesusah yang dibayangkan loh. Walau mungkin Anda harus membuatnya dengan teliti.

Email list sendiri bisa dibuat dengan beberapa kriteria yah. Tentunya ini akan membuat email list Anda terlihat lebih efektif dibandingkan hanya mengelompokan email list berdasarkan satu kriteria.

Dalam membuat email list, Anda bisa menggunakan kriteria gender, usia, geografis, hingga waktu atau jam efektif untuk mengirimkan email kepada mereka.

BACA JUGA: Seberapa Penting Konsistensi Dalam Mengirimkan Email Marketing

Semakin banyak kriteria yang digunakan untuk membuat email list, semakin bagus juga hasil email list tersebut loh.

Tentunya ini bisa Anda coba atau terapkan dalam bisnis Anda yang membuat email list yang digunakan dalam email marketing Anda.

Nah, jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing Anda bisa cek informasi lebih lanjut di DocoBlast.com yah!

DocoBlast sendiri merupakan penyedia jasa email marketing yang ada di Indonesia!(*)

Leave a Reply