26
October2020

Ketahui Apa Penyebab Bounce Rate Email Marketing Anda Tinggi

Ketahui Apa Penyebab Bounce Rate Email Marketing Anda Tinggi

Ketahui Apa Penyebab Bounce Rate Email Marketing Anda Tinggi

Bounce rate email marketing Anda tinggi saat ini? Tentu Anda harus mengetahui apa penyebabnya bukan. Namun, bagaimana cara Anda mengetahuinya?

Sebenarnya ada banyak penyebab kenapa bounce rate email marketing Anda tinggi dan tentunya Anda bisa memperbaiknya dengan mudah yah.

Namun, sebelum Anda mengetahui apa saja penyebab bounce rate email marketing tinggi Anda wajib mengetahui apa itu bounce rate terlebih dahulu.

BACA JUGA: Kenali Apa Itu CTR, Open Rate, Dan Bounce Rate Dalam Email Marketing!

Bounce rate sendiri merupakan persentase atau tingkat pantul dari email marketing Anda yang tidak berhasil dikirimkan kepada customer Anda.

Secara sederhana bounce rate bisa dibilang persentase kegagalan email marketing yang Anda kirimkan kepada customer. Persentase bounce rate ini sendiri bisa disebabkan banyak hal.

Mulai dari email Anda di laporkan hingga diblokir atau juga email yang Anda kirimkan tidak aktif atau bisa dibilang sebagai email fiktif tentunya.

BACA JUGA: Kelebihan Mengirimkan Email Marketing Pada Warm Leads

Penyebab bounce rate yang tinggi tentu tidak hanya dari itu saja. Namun, bisa juga disebabkan dari database email yang Anda gunakan yah.

Jika database email yang Anda gunakan tidak original atau hasil dari customer Anda sendiri bisa menyebabkan bounce rate tinggi loh.

Oleh karena itu mengapa penggunaan atau pembelian data base sangat dilarang dalam email marketing yah. Bahaya lain pun tentu turut mengintai.

BACA JUGA: Menurut Survei, Open Rate Email Marketing Dikatakan Baik Jika 20%

Nah, jadi tentu Anda sudah paham apa penyebab bounce rate yang tinggi dan bagaimana seharusnya agar bounce rate Anda tidak tinggi.

Jika Anda tertarik dalam menggunakan email marketing dan ingin menggunakan email marketing dalam bisnis, Anda bisa cek informasi lebih lanjut di DocoBlast.com yah.

DocoBlast sendiri merupakan penyedia jasa email marketing full service yang bisa menjadi solusi untuk bisnis Anda yang ingin menggunakan email marketing loh!(*)

Leave a Reply