21
October2020

Kelebihan Mengirimkan Email Marketing Pada Warm Leads

Kelebihan Mengirimkan Email Marketing Pada Warm Leads
Kelebihan Mengirimkan Email Marketing Pada Warm Leads

Mengrimakan email marketing pada warm leads merupakan salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk menjangkau warm leads ini dengan mudah.

Namun, sebelum lebih jauh Anda tentu perlu mengetahui apa itu warm leads yah. Secara sederhana warm leads merupakan leads yang bisa dibilang sudah mengetahui tentang bisnis atau brand Anda.

Kelebihan dari warm leads sendiri adalah mudah untuk dijangkau tanpa perlu menjelaskan tentang brand atau bisnis Anda sehingga bisa langsung to the point saja.

BACA JUGA: Menurut Survei, Open Rate Email Marketing Dikatakan Baik Jika 20%

Tentu dengan hal tersebut, Anda perlu media yang bisa menjangkau warm leads ini dengan mudah dan bisa dibilang secara personal juga pastinya.

Salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk menjangkau warm leads dengan mudah adalah email marketing yah.

Anda pasti bertanya kenapa harus menggunakan email marketing untuk menjangkau warm leads ini bukan? Jawabannya sendiri sangat mudah yah.

BACA JUGA: Berapa Tingkat Open Rate Email Marketing Yang Baik?

Pada email marketing Anda bisa menjangkau customer secara personal dengan lebih mudah. Lalu, Anda juga bisa melakukan promosi secara langsung.

Perlu diketahui tidak semua platform mengizinkan Anda melakukan promosi secara langsung kepada customer yah. Namun, berbeda pada email marketing tentunya.

Oleh karena hal itu lah kenapa email marketing cocok Anda gunakan untuk menjagkau warm leads yah.

BACA JUGA: Memulai Email Marketing, Apa Yang Harus Disiapkan?

Nah, jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing dalam bisnis atau brand Anda silakan kunjungi DocoBlast.com yah!

DocoBlast sendiri merupakan penyedia jasa email marketing full service yang bisa menjadi solusi untuk bisnis Anda!(*)

Leave a Reply