16
October2020
Memulai Email Marketing, Apa Yang Harus Disiapkan?
Memulai Email Marketing, Apa Yang Harus Disiapkan?

Saat Anda memulai email marketing, tentu Anda akan bertanya apa yang harus disiapkan untuk memulai sebuah email marketing?

Hal itu wajar jika Anda saat ini baru pertama kali menggunakan email marketing atau sedang ingin menggunakan email marketing dalam bisnis Anda.

Tentu Anda wajib mengetahui apa yang harus disiapkan agar tidak salah saat menggunakan email marketing untuk bisnis Anda.

BACA JUGA: Menulis Isi Email Yang Efektif Untuk Email Marketing

Nah berikut ini beberapa hal yang harus Anda siapkan!

  1. Kontak Email Customer

Ini merupakan hal terpenting yang wajib Anda siapkan bahkan sebelum Anda menggunakan email marketing jika perlu.

Jangan sesekali Anda menggunakan kontak secara sembarangan atau menggunakan kontak yang Anda dapatkan dari membeli.

Hal itu karena akan sangat beresiko untuk bisnis Anda jika menggunakan kontak seperti itu untuk email marketing, hal terparahnya email Anda bisa terblokir loh.

  1. Tamplate Email

Dalam mengirimkan email marketing, tentu Anda wajib mensiapkan tamplate email yang digunakan untuk wadah memasukan konten.

Pada email marketing, jika ingin terlihat bagus dan rapih tentu Anda wajib menggunakan tamplate agar tidak berantakan yah.

  1. Konten

Tentu hal terakhir dan paling penting adalah konten. Jika Anda tidak mempunyai konten sama saja Anda tidak bisa mengirimkan email marketing untuk customer Anda.

Konten yang Anda kirimkan kepada customer juga harus menarik yah. Jika konten tidak menarik customer bisa saja tidak membuka email marketing Anda dan menyebabkan open rate rendah.

BACA JUGA: Apa Itu Niche Market? Bagaimana Cara Menjangkau Market Ini?

Nah, jadi itu dia apa yang harus disiapkan saat memulai email marketing yah. Pastikan hal-hal di atas sudah Anda siapkan sebelum menggunakan email marketing yah.

Jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing, Anda bisa kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut yah!(*)

Leave a Reply