14
October2020
Menulis Isi Email Yang Efektif Untuk Email Marketing
Menulis Isi Email Yang Efektif Untuk Email Marketing

Menulis isi email yang efektif untuk email marketing memiliki beberapa tips dan trik tentunya. Tips dan trik ini mungkin bisa menjadi refrensi untuk kalian yah.

Pada dasarnya menulis isi email marketing bisa dilakukan dengan biasa saja. Bahkan terserah bagaimana Anda ingin menulisnya.

Namun, ada yang harus Anda perhatikan jika mengirimkan email marketing kepada customer. Terutama pasa isi email tersebut yah.

BACA JUGA: Apa Itu Niche Market? Bagaimana Cara Menjangkau Market Ini?

Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam isi email saat Anda mengirimkan email marketing kepada customer.

  1. Tidak Melakukan Promosi Berlebihan

Promosi berlebihan adalah hal yang sangat dilarang Anda lakukan dalam email marketing Anda yah. Sebagai contoh, promosi berlebihan dapat dikatakan seperti menggunakan banyak kata promosi dalam isi email.

Selain itu, Anda terus menerus mengirimkan email yang dianggap sebagai spam. Hal ini bisa sangat berbahay bagi Anda karena bisa saja email Anda diblok yah.

  1. To The Point/Isi Yang Jelas

Memberikan isi pesan yang jelas juga menjadi kunci isi email marketing yang baik yah. Jangan bertele-tele dan langsung saja ke tujuan Anda.

Jika memang ingin melakukan promosi, lakukan dengan jelas agar menarik yah.

  1. Personalisasi Email

Personalisasi email yang dimaksud disini adalah agar email marketing yang dikirimkan terlihat akrab. Hal ini karena menurut survei orang akan lebih sering membuka email yang mereka anggap personal.

Oleh karena itu, usahakan selalu menggunakan email marketing yang bersifat personal kepada customer atau calon customer Anda.

BACA JUGA: Terapkan Standar Pada Email Marketing Anda

Nah, jadi itu dia tips menulis isi email marketing yang mungkin bisa Anda ikuti dan efektif untuk digunakan yah.

Jika saat ini Anda belum menggunakan email marketing dan tertarik menggunakan email marketing, Anda bisa kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut yah!(*)

Leave a Reply