12
October2020

Terapkan Standar Pada Email Marketing Anda
Terapkan Standar Pada Email Marketing Anda

Terapkan standar pada email marketing bisa menjadi solusi untuk email marketing Anda lebih diingat oleh customer atau pun calon customer.

Dengan standar yang konsisten, email marketing Anda akan terlihat unik dan dapat mendapatkan perhatian dari customer atau pun calon customer.

Standar yang dimaksud disini sendiri adalah standar mulai dari segi desain email marketing tersebut, isi atau topik yang dibahas, hingga jam mengirimkan email marketing tersebut.

BACA JUGA: Fitur Email Marketing Yang Cocok Untuk Marketing Automation!

Jika Anda memiliki standar dalam mengirimkan sebuah email marketing, Anda tentu tidak perlu takut email marketing Anda tidak disukai oleh customer.

Namun, tentu tidak mudah dalam membuat sebuah standar email marketing yah. Perlu ada beberapa riset yang dilakukan oleh Anda kepada customer atau calon customer Anda.

Biasanya riset ini dapat berupa A/B testing atau pun pengalaman dalam mengirimkan email marketing tersebut kepada customer atau calon customer.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan standar sebuah email marketing yang tentu disukai oleh customer atau calon customer Anda saat dikirimkan.

BACA JUGA: Bagaimana Membuat Email Marketing Anda Lebih Bernilai?

Hal di atas mungkin bisa menjadi sebuah solusi ketika email marketing Anda dirasa kurang menarik dan jarang dibuka oleh customer atau calon customer Anda.

Nah, jadi kira-kira apa Anda sudah menerpakan standar email marketing pada bisnis Anda saat ini? Jika belum cara ini layak untuk Anda coba yah!

Jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan jasa email marketing dengan layanan full service, Anda bisa kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut.

DocoBlast sendiri merupakan penyedia jasa email marketing yang ada di Indonesia yah!(*)

Leave a Reply