9
October2020

Fitur Email Marketing Yang Cocok Untuk Marketing Automation!

Fitur Email Marketing Yang Cocok Untuk Marketing Automation!
Fitur Email Marketing Yang Cocok Untuk Marketing Automation!

Fitur email marketing seperti email blast, welcome email, dan email list merupakan sederetan fitur email marketing yang cocok untuk marketing Automation.

Marketing automation sendiri bisa dibilang sebagai sebuah proses marketing yang bisa berjalan secara otomatis atau lebih mudah.

Tentu fitur-fitur yang disebutkan di atas merupakan bagian dari marketing automation yang bisa sangat berguna jika digunakan dalam bisnis Anda.

BACA JUGA: Bagaimana Membuat Email Marketing Anda Lebih Bernilai?

Sebagai contoh saja, jika Anda menggunakan email blast untuk bisnis Anda saat ini. Anda tidak perlu repot-repot mengirimkan email secara satu per satu kepada customer.

Cukup melalui satu kali proses saja, Anda bisa mengirimkan email marketing ke semua customer Anda secara spesifik dan menghemat waktu.

Lalu, Anda juga bisa membuat welcome email secara otomatis yang diberikan kepada customer ketika mereka memutuskan untuk menghubungi Anda lewat website.

Biasanya welcome email ini digunakan untuk membuat calon customer merasa mendapatkan tanggapan yang cepat dari bisnis yang dihubungi.

BACA JUGA: Kirim Email Marketing Lebih Efektif Untuk Promosi

Lalu ada juga fitur email list yang bisa digunakan untuk membuat list-list khusus penerima email yang ingin Anda bedakan pastikan.

Fitur-fitur email marketing di atas sendiri bisa dinikmati jika Anda menggunakan DocoBlast dalam bisnis loh.

Tentunya tidak hanya fitur itu saja, ada banyak fitur lain yang bisa Anda nikmati juga yah seperti free tamplate untuk email marketing Anda, survey, dan masih banyak lagi.

Nah, jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing dalam bisnis Anda, silakan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut yah!(*)

Leave a Reply