6
October2020

Cara Promosi Melalui Email Yang Efektif Diterapkan
Cara Promosi Melalui Email Yang Efektif Diterapkan

Cara promosi melalui email yang efektif bisa Anda terapkan dengan mudah pastinya. Tentunya harus ada beberapa aspek yang Anda perhatikan untuk membuat promosi melalui email menjadi efektif.

Banyak cara promosi melalui email marketing yang bisa diterapkan dan Anda gunakan sebenarnya. Namun, tentu tidak semuanya akan berhasil.

Berikut ini ada cara paling efektif yang bisa digunakan dalam promosi melalui email menurut DocoBlast, yuk simak!

BACA JUGA: Kirim Email Marketing Lebih Efektif Untuk Promosi

  1. Tetapkan Email List

Email list adalah salah satu hal penting dalam email marketing. Tanpa email list Anda mungkin tidak akan bisa mengkelompokan data kontak Anda.

Buatlah email list berdasarkan segmentasi yang ada dalam bisnis Anda. Ini berfungsi agar Anda lebih mudah menentukan kepada siapa email promosi akan dikirimkan.

  1. Buat Segmentasi Customer

Segmentasi customer merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan. Segmentasi sendiri bisa kepada siapa saja mulai dari customer hingga calon customer yah.

Tentunya segmentasi ini berhubungan dengan email list yang nantinya akan kalian buat untuk membantu mengirimkan email promosi.

  1. Promosi Sewajarnya

Melakukan promosi sewajarnya adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Jika promosi dilakukan berlebihan, Anda bisa saja kehilangan customer atau calon customer.

Dimana mereka menganggap email Anda sebagai gangguan dan tidak berguna yah.

BACA JUGA: Email Marketing Bisa Menjadi Bagian Marketing Automation

Nah, jadi itu dia cara promosi melalui email marketing yang efektif Anda terapkan. Namun, sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa Anda gunakan yah.

Jika Anda tertarik dengan email marketing dan ingin tahu lebih jauh silakan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut yah!(*)

Leave a Reply