23
September2020

Tips Menghindari Email Marketing Masuk Kolom Promosi!
Tips Menghindari Email Marketing Masuk Kolom Promosi!

Anda mungkin sering mengalami email marketing Anda masuk kolom promosi. Namun, sebenarnya ada tips menghindari email marketing Anda masuk kolom promosi.

Tips ini sendiri bisa Anda gunakan saat ingin mengirimkan email marketing kepada customer atau calon customer Anda yah.

Caranya sendiri cukup mudah dan pastinya bisa Anda terapkan setiap kali ingin mengirimkan email marketing. Berikut ini cara tersebut!

BACA JUGA: Keuntungan Menggunakan Email Sebagai Media Promosi Dari Pada Social Media!
  1. Jangan Gunakan Kata Promosi

Kata-kata promosi bisa menjadi salah satu alasan kenapa email Anda masuk kolom promosi saat Anda mengirimkan email marketing.

Hal ini karena AI dari email provider mampu medeteksi kata-kata promosi secara mudah. Seperti kata diskon, sale, dan sebagainya yah.

Oleh karena itu, usahakan jangan terlalu menggunakan kata-kata promosi saat mengirimkan email marketing.

  1. Fokus Pada 1 CTA Saja

Call to Action atau CTA merupakan salah satu komponen penting yang ada di email marketing. Oleh karena itu CTA wajib jelas dan dapat disadari dengan mudah.

Selain itu, usahakan CTA tetap hanya 1 karena jika terdapat banyak akan membingungkan dan membuat email provider mengira itu ada email promosi yah.

BACA JUGA: Kenali Kebiasaan Customer Agar Tepat Mengirimkan Email Marketing

Nah, jadi itu dia 2 trik yang mungkin bisa Anda gunakan dalam mengirimkan email marketing agar email tidak masuk kolom promosi yah.

Pastinya ada cara lain yang bisa kamu coba gunakan untuk menghindari email kamu masuk email promosi yah.

Jika kamu tertarik dengan email marketing dan ingin menggunakan email marketing, silakan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjuit yah!(*)

Leave a Reply