2
September2020

Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Hard Selling Melalui Email Marketing

Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Hard Selling Melalui Email Marketing
Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Hard Selling Melalui Email Marketing

Ada kelebihan dan kekurangan melakukan hard selling melalui email marketing pada saat ini. Tentunya bukan hal yang salah melakukan hard selling melalui email marketing.

Namun, Anda wajib mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu sebelum melakukan hard selling lewat email marketing.

Hal ini agar Anda tidak salah strategi dalam melakukan promosi kepada customer Anda yah. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan tersebut? Berikut ini kelebihan dan kekurangan melakukan hard selling melalui email marketing.

BACA JUGA: Ide Newsletter Yang Menarik Untuk Dikirimkan Lewat Email Marketing
  1. Kelebihan

Melakukan hard selling tentu ada kelebihannya yah. Salah satu kelebihan dalam melakukan hard selling adalah mampu meningkatkan penjualan dalam waktu singkat.

Selain itu, melakukan hard selling bisa membantu customer menentukan keputasan dengan cepat, karena biasanya customer akan lama dalam mengambil keputusan.

Dua kelebihan melakukan hard selling tersebut bisa Anda jadikan acuan saat ingin melakukan hard selling dengan email marketing yah.

BACA JUGA: Mencegah Bounce Rate Email Marketing Tinggi Dengan Langkah Kecil Ini!
  1. Kekurangan

Tentu jika ada kelebihan, tentunya ada juga kekurangan dalam melakukan hard selling yah. Kekurangan melakukan hard selling yang paling sering dirasakan sendiri adalah mengganggu.

Hal ini dikarena jika melakukan hard selling Anda akan terus mengirimkan pesan kepada customer tersebut secara to the point.

Selain itu, jika melakukan hard selling sendiri tidak cocok untuk menjalin hubungan jangka Panjang dengan customer.

Jika bisnis Anda merupakan bisnis jangka Panjang, maka jangan lakukan hard selling ini yah.

Melakukan hard selling merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu lakukan lewat DocoBlast yah. Kemampuan DocoBlast yang mampu mengirimkan email promosi kepada customer menjadi alasan kenapa hard selling bisa sekali dilakukan.

BACA JUGA: Jenis Email Marketing Yang Bisa Anda Kirimkan Dengan DocoBlast

DocoBlast merupakan platform email marketing yang bisa Anda gunakan untuk menjadi email marketing dalam bisnis Anda.

Jika Bisnis Anda belum menggunakan email marketing dan ingin menggunakan email marketing, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut dengan mengunjungi DocoBlast.com yah.

Kembangkan bisnis Anda sekarang juga dengan menggunakan email marketing dengan DocoBlast yah!(*)

Leave a Reply