14
June2020

Konten Email Marketing Yang Mudah Mendapatkan Respon

Konten Email Marketing Yang Mudah Mendapatkan Respon
Konten Email Marketing Yang Mudah Mendapatkan Respon

Konten email marketing yang mudah mendapatkan respon tentu ingin kamu buat agar email marketing yang dikirimkan efektif.

Memang tidak semua konten efektif diguanakan dalam email marketing karena terkadang tidak akan mendapatkan repson dari customer.

Nah, berikut ini kamu bisa menggunakan beberapa saran konten yang digunakan untuk email marketing agar mendapatkan respon.

BACA JUGA: Membuat Konten Email Marketing Yang Efektif Digunakan
  1. Newsletter

Newsletter bisa dibilang masih sangat efektif sebagai konten yang mendapatkan respon. Biasanya newsletter akan berisi artikel-artikel yang berguna untuk customer.

Sehinga email newsletter akan mendapatkan respon lebih baik termasuk tingkat open rate yang tinggi yah.

  1. Giveaway

Konten giveway juga menjadi salah satu konten yang bisa digunakan untuk dikirimkan sebagai email marketing kepada customer.

Bayangkan siapa yang tidak suka mendapatkan giveaway? Jika memang kamu ingin membuat kedekatan dengan customer cara ini bisa digunakan yah.

  1. Update Informasi

Update informasi juga merupakan konten paling efektif yang bisa digunakan. Biasanya update informasi akan selalu dibaca oleh customer.

Sehingga, sebisa mungkin selalu mengirimkan update kepada customer jika memang ada yah.

BACA JUGA: 4 Langkah Yang Bisa Membantu Open Rate Email Marketing

Saran konten di atas bisa kamu gunakan untuk dikirimkan kepada customer. Namun, sebelum itu kamu tentu harus memerhatikan cara efektif lain.

Seperti mengirimkan bentuk tulisan saja kepada customer. Mengurangi gambar yang bisa membuat email menjadi berat dan lainnya.

Jika kamu tertarik dengahn jasa email marketing, silakan kunjungi DocoBlast.com untuk informasi lebih lanjut yah!(*)

Leave a Reply