3
May2019

Dukung Industri 4.0, DocoBlast Relaunching di Acara #DocotelStory4U

Dukung Industri 4.0, DocoBalast Relaunching di Acara #DocotelStory4U
Di era industri 4.0, penggunaan internet telah menjadi suatu keharusan. Angka pengguna internet atau netter di penjuru Bumi, khususnya di Indonesia pun terus meningkat. Hal ini tergambar melalui hasil survei yang telah dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), didapati pada tahun 2017 pengguna internet di Indonesia mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi penduduk Indonesia 262 juta orang.

Tingginya aktivitas masyarakat dengan menggunakan internet tidak lain karena beragam fungsi dan manfaat yang dapat dirasakan di berbagai aspek kehidupan, seperti komunikasi, hiburan, jasa/pelayanan, dan transaksi. Sadar akan hal ini, Docotel mendukung gerakan industri 4.0 melalui kecanggihan Internet, maka pada tahun 2013 meluncurkan sebuah aplikasi bernama Docoblast. Docoblast merupakan layanan digital marketing sebagai alat pemasaran dan transaksi yang sangat efektif.

Pada tahun 2019 ini, DocoBlast memberlakukan beberapa pembaruan yang kemudian dilakukan relaunching oleh Nico Amon selaku CEO Docotel di acara #DocotelStory4U yang berlangsung di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta (21/04).

“DocoBlast sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan dan jelas dirancang oleh tim yang kreatif dan dinamis. Tahun ini kita akan relaunch Docoblast, mulai dari logo dan website-nya. Bisnis (aplikasi) ini adalah bisnis yang sangat menarik, kita bisa melihat trennya bahwa klien itu datang sendiri,” papar Nico Amon di tengah acara #DocotelStory4U.

Nico Amon juga menjelaskan fitur-fitur unggulan Docoblast, seperti e-mail Marketing, WhatsApp Business, e-mail transaksional, dan SMS Blast. Tentunya fitur tersebut dapat menjadi solusi kebutuhan promosi/kampanye/penjualan yang cepat, mudah, serta terjangkau. Beliau juga mengimbau agar tim sales dan marketing menggunakan layanan Docoblast, sebab benar-benar dapat memudahkan aktivitas pekerjaan dan komunikasi dengan klien.

Di lokasi penyelenggaraan #DocotelStory4U, tim Docoblast membuka stand agar para pengunjung bisa melihat demonstrasi berbagai fitur dan layanan yang ada. Tim Docoblast juga mengenalkan fitur terbarunya yaitu Drag and Drop. Pengembangan fitur Drag and Drop bertujuan untuk memudahkan pembuat e-mail campaign dalam memindahkan konten (teks, gambar, dan sosial media share) pada e-mail template secara fleksibel.

Dalam website-nya pun dijelaskan bahwa Docoblast merupakan fasilitas pemasaran melalui e-mail untuk bisnis dari segala bentuk dan ukuran. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan di berbagai sektor industri, seperti retail/e-commerce, pendidikan, pariwisata, teknologi informasi, perbankan, dan pemerintahan. Docoblast memberikan layanan free trial bagi pelanggan, khususnya mereka yang baru berkecimpung di dunia bisnis agar dapat menunjang aktivitas pemasaran. Penasaran? Yuk kunjungi website dan layanannya di sini!

Leave a Reply