11
January2019

Keuntungan Memilih DocoBlast sebagai E-Mail Marketing Tools Anda

Penggunaan e-mail marketing tools sangat penting untuk mendukung target perusahaan. Pemanfaatan e-mail membuat kegiatan pemasaran dapat berjalan lebih mudah dan masif hanya dengan sekali “klik”. Tools ini juga menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien dalam menjaga informasi produk juga jasa perusahaan serta hubungan dengan pelanggan, baik pelanggan lama maupun baru karena dapat menjangkau banyak area dalam satu waktu.

Manfaat besar dari e-mail marketing tools pun dapat dirasakan perusahaan Anda karena nilainya yang inexpensive sehingga memberikan keuntungan pada perusahaan karena dapat menekan pengeluaran. Tentu ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan penggunaan media pemasaran yang sudah biasa, seperti banner, koran, majalah, atau televisi yang mengharuskan Anda menyiapkan dana cukup banyak. Oleh karena itu, e-mail marketing tools akseptabel bagi perusahaan, khususnya untuk pemula yang ingin merintis suatu usaha.

Namun, meski sebenarnya mudah diaplikasikan, tapi para pebisnis masih sering ragu untuk memanfaatkan e-mail marketing tools. “Saya ingin menggunakan e-mail marketing tools, tapi apakah pengoperasiannya akan menambah beban pekerjaan?” Pertanyaan seperti itu tak jarang terlontar, bahkan mungkin dari Anda sendiri yang baru ingin mencoba menggunakan e-mail marketing tools.

Jawaban atas keraguan tersebut sebenarnya tidak rumit, yaitu pilihlah penyedia e-mail marketing tools profesional yang mampu memberikan Anda keuntungan nyata. Nah, apa saja keuntungan nyata yang harus Anda peroleh tersebut? Yuk, pahami dua poin berikut!

Adanya Pelatihan (Training)

Tim penyedia e-mail marketing tools yang profesional wajib memperhatikan keinginan pelanggan atau pebisnis. Salah satu pelayanan yang harus diberikan adalah menyelenggarakan kegiatan training untuk memberikan pemahaman terkait tools yang digunakan para pelanggan.

Training bisa dilakukan sebelum dan sesudah pembuatan tools dengan tujuan meminimalkan kebingungan saat mengaplikasikan e-mail marketing tools. Dalam kegiatan training ini, pelanggan juga perlu perlu memperoleh informasi atau tips, seperti pembuatan kontak e-mail hingga pengiriman e-mail campaign yang efektif dan efisien.

Dapat Bertanya via Online Support

Jika Anda segan bertanya secara langsung bagaimana cara mengoperasikan e-mail marketing tools, maka Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan tim penyedia e-mail marketing tools berupa online support.

Fasilitas online support ini dapat sangat membantu karena cepat tanggap dan mampu memberikaan solusi praktis (pratical assistance), baik melalui live chat maupun layanan helpdesk jika mengalami kesulitan saat pengerjaan e-mail blast.

Demikian beberapa hal yang harus Anda pahami jika akan menggunakan e-mail marketing tools untuk mendukung bisnis Anda. Ingatlah selalu untuk memilih penyedia e-mail marketing tools yang profesional seperti DocoBlast. Selamat meningkatkan keuntungan perusahaan!

Leave a Reply