23
April2018

Hingga saat ini, email masih menjadi alat komunikasi yang paling formal dan sah. Biasanya email digunakan sebagai alat komunikasi dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Selain itu, email juga digunakan sebagai alat untuk mengirimkan informasi yang bersifat formal dan rahasia.

Salah satu contohnya yaitu pengiriman tagihan, untuk mengirimkan tagihan kepada pelanggan, Anda harus mengirimkan tagihan satu per satu dengan penerima serta lampiran email yang berbeda-beda. Coba bayangkan jika pelanggan yang harus Anda kirimkan tagihan berjumlah lebih dari 1000 orang, tentunya hal ini akan sangat merepotkan.

Namun, kini proses pengiriman tagihan kepada pelanggan tidak lagi menjadi proses yang rumit. Mengirim tagihan dapat Anda lakukan melalui email. Email??

DocoBlast sebagai layanan email marketing mengeluarkan fitur terbaru, yaitu DocoBilling. DocoBilling mengkhususkan pada layanan pembuatan laporan tagihan, hingga proses pengiriman ke e-mail pelanggan. Layanan ini sangat fleksibel dan dapat dioperasikan sendiri oleh klien sehingga proses pengiriman laporan tagihan menjadi sangat mudah dan efektif.

Dengan menggunakan Docobilling, Anda dapat menemukan kemudahan-kemudahan seperti:

  1. Pengiriman sekaligus

DocoBilling memiliki sistem yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman email tagihan secara massal. Bukan hanya kepada penerima yang berbeda, dengan Docobilling Anda juga dapat mengirimkan lampiran email yang berbeda-beda pula.

  1. Lebih dari satu lampiran

Saat mengirimkan email tagihan, Anda pasti akan menyertakan lampiran email yang berisi keterangan pembayaran yang dibutuhkan pelanggan anda. Dengan menggunakan DocoBilling, anda dapat menyertakan hingga 10 lampiran email dalam sekali pengiriman. Hal ini tentunya akan memudahkan anda dalam proses pengiriman email.

  1. Tepat waktu

Pengiriman email yang tepat waktu dapat mempengaruhi isi konten email marketing Anda, pengiriman email yang tepat waktu akan membuat informasi yang anda sampaikan tidak kadaluarsa. Selain itu, pengiriman email yang tepat waktu juga akan meningkatkan open rate anda. Dengan Docobilling, Anda dapat mengirimkan email tagihan secara tepat waktu. Anda juga dapat membuat schedule otomatis sesuai dengan tanggal yang anda tentukan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai DocoBilling, anda dapat mengunjungi website Docoblast.

 

Leave a Reply