29
March2018

Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Melalui Email Marketing

Jika pada postingan sebelumnya Docoblast sudah membahas tentang konten yang dapat Anda kirim melalui email marketing seperti survey dan ucapan terima kasih, kini docoblast akan membahas salah satu konten yang dapat Anda kirimkan dan tidak kalah penting dari konten-konten lainnya.

Momen ulang tahun merupakan salah satu momen spesial bagi setiap orang, dan setiap orang pasti memiliki makna dan kenangan tersendiri di setiap hari ulang tahunnya. Dengan ucapan selamat ulang tahun, seseorang akan lebih merasa diingat dan dihargai.

Memberikan ucapan pada momen ulang tahun mungkin terdengar sepele untuk dilakukan, atau mungkin Anda beranggapan bahwa ucapan ulang tahun hanya dilakukan oleh orang-orang terdekat saja. Ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar, loh.

Momen ulang tahun sangat pas bagi Anda untuk menarik hati pelanggan. Karena dengan memberikan ucapan ulang tahun, secara tidak langsung  anda sedang melakukan pendekatan kepada pelanggan. Anda juga akan secara otomatis membangun rasa percaya pelanggan terhadap Anda.

Lalu, bagaimana cara mengetahui ulang tahun pelanggan Anda?

Anda dapat membuat form berisi data diri untuk diisi oleh pelanggan Anda saat ingin berlangganan email Anda, termasuk tanggal lahir pelanggan tersebut. Nah, Anda tinggal menggunakan tools email marketing sebagai alat untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk pelanggan Anda secara otomatis. Berikan kata-kata ucapan yang manis di dalam email dan selipkan gambar atau kartu ucapan untuk mempercantik isi email Anda.

Nah, itulah tadi manfaat yang akan diterima saat anda memberikan ucapan ulang tahun kepada pelanggan Anda.  Untuk mendukung kebutuhan Anda terhadap email marketing, Docoblast menyediakan free email marketing sebagai alat untuk membantu Anda berinteraksi dengan para pelanggan secara lebih baik.

 

Leave a Reply