19
July2016

Konten Email Marketing Yang Menarik Untuk Pecinta Film Bioskop

Konten email marketing yang menarik untuk pecinta film bioskop
Konten email marketing yang menarik untuk pecinta film bioskop

Pernahkan Anda sebagai pebisnis bioskop untuk menyajikan info update film bioskop terbaru melalui email marketing? Anda bisa memanjakan pelanggan film bioskop Anda melalui layanan email marketing (Baca: Ayo, Update Daftar Film Bioskop Terbaru Melalui Email Marketing). Anda bisa memanfaatkan email marketing dengan cara mengirimkan konten email marketing yang menarik untuk Anda kirimkan kepada pecinta film bioskop. Sebagai gambaran mengenai konten email marketing yang menarik, simak penjelasan berikut ini.

Konten Email Marketing

Berbicara konten email marketing, maka kita akan berbicara masalah pesan atau isi dari email marketing. Perusahaan bioskop yang ingin melakukan update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing bisa memilih konten yang menarik untuk memberikan informasi kepada para pencinta film. Apa saja konten yang menarik tersebut, ini penjabarannya.

1. Pamflet Film Coming Soon

Karena email marketing bisa disajikan dalam bentuk gambar, maka mengirimkan pamflet film coming soon bisa saja dilakukan. Hanya dengan mengirimkan gambar berupa pamflet film yang akan datang itu sudah menjadi informasi yang menarik untuk disajikan bagi pecinta film.

Contoh pamflet film (http://www.21cineplex.com)
Contoh pamflet film (http://www.21cineplex.com)

2. Sinopsis Film

Bisa saja konten email marketing berupa hanya sinopsis film. Ringkasan cerita dari beberapa film yang akan tayang di bioskop. Sinopsis ini juga bisa dilengkapi dengan pamflet film. Sinopsi bisa menjadi daya tarik informasi untuk disajikan kepada para pecinta film.

3.Jadwal Tayang Film

Jadwal tayang film menjadi hal yang diperlukan bagi pecinta film, sehingga sangat menarik bila dijadikan konten email marketing. Jadwal tayang film beserta bioskop mana saja yang menayangkan film tersebut bisa disajikan kepada pecinta film, dan jangan lupa cantumkan juga harga tiket nonton filmnya.

4.Ulasan Film Coming Soon

Menjadi hal yang menarik jika konten yang diberikan untuk pecinta film berkaitan dengan ulasan film yang akan datang. Tak perlu repot-repot para pecinta film mencari tahu ulasannya di berbagai situs, Anda sebagai perusahaan bioskop sudah menyediakan layanan tersebut melalui email marketing.

5. Link Trailer Film Coming Soon

Dikala aktifitas yang sedang padat, kegiatan yang biasa kita lakukan bisa terlupakan. Salah satunya, mencari trailer film yang akan datang dari situs youtube. Bagi Anda pecinta film, kegiatan tersebut mungkin menjadi salah satu kegiatan rutin Anda sebelum Anda menonton film di bioskop, lalu bagaimana jika Anda berada pada aktifitas yang padat? email marketing jawabannya. Melalui email marketing yang berupa link trailer film yang akan datang, maka Anda tak perlu lagi kerepotan untuk mencari-cari trailer sendiri melalui youtube. Dengan membuka email Anda, dan klik link yang tersedia, Anda sudah dapat melihat trailer film yang akan datang.

6.Promosi Tiket

Tak kalah penting dari informasi mengenai uraian film di bioskop, promosi tiket juga menjadi hal penting yang bisa Anda sajikan melalui email marketing. Promosi tiket bisa berupa potongan harga, tiket gratis, sampai tiket untuk gala premiere pun dapat Anda berikan informasinya untuk para pecinta fim bioskop.

Itulah beberapa konten menarik yang dapat Anda sajikan kepada konsumen Anda. Segeralah menggunakan email marketing untuk memberikan info update film terbaru bagi pecinta film bioskop, dan pilihlah jasa email marketing yang tepat, seperti free email marketing DocoBlast.

 

Leave a Reply