13
July2016

Ayo, Update Daftar Film Bioskop Terbaru Melalui Email Marketing

update daftar film bioskop
update daftar film bioskop

Bagi Anda yang memiliki hobi menonton film terbaru di bioskop, sepertinya mengikuti update daftar film bioskop terbaru menjadi salah satu keinginan rutinitas setiap harinya. Namun, terkadang karena rutinitas Anda yang begitu padat jadi menyulitkan Anda untuk melakukan hal tersebut. Memang perusahaan bioskop yang ada di Indonesia sudah memberikan solusi untuk pecinta film agar bisa mengikuti update film terbaru melalui website atau aplikasi di smartphone. Tetapi, alangkah lebih baik lagi jika perusahaan bioskop yang berkiprah saat ini mau memberikan solusi untuk para pecinta film bioskop yang memiliki rutinitas padat dengan cara memberikan update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing. Mengapa hal itu perlu dilakukan? Ini alasannya

Generasi Smartphone

Masyarakat ibu kota tentu sudah tak asing lagi dengan smartphone. Kecanggihan smartphone menjadi daya pikat bagi masyarakat. Mulai dari mengirimkan pesan melalui SMS, aplikasi chat, bahkan surat elektronik (email) bisa dilakukan dengan smartphone. Inilah menjadi alasan mengapa email marketing dibutuhkan untuk generasi smartphone.

Generasi smartphone membuat waktu orang untuk membaca surat kabar dan menonton televisi menjadi berkurang karena aktifitas masyarakat saat ini lebih banyak berkutat pada smartphone. Itu juga yang menjadikan email sebagai salah satu media aktif di smartphone. Sangat tepat memang jika bisa mengikuti update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing.

Aktifitas Padat

Anda seorang pecinta film, namun memiliki segudang aktifitas yang padat? Jangan khawatir, melalui email marketing Anda bisa terus mengikuti update film terbaru di bioskop kesayangan Anda. Misalkan, Anda ingin mendapatkan informasi update film terbaru, namun karena tingkat aktifitas yang tinggi jadi tidak sempat untuk membuka website atau aplikasi bioskop. Nah, disinilah email marketing menjadi solusi. Pebisnis bioskop bisa memberikan update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing, seperti free email marketing Docoblast. Hal ini sangat membantu pecinta film bioskop yang ingin tetap mendapatkan info film terbaru meskipun berada pada kesibukan sehari-hari.

Memilih Instan

Faktor instan ini dipicu karena fasilitas teknologi yang mendukung disaat kesibukan aktifitas setiap harinya. Era smartphone mendukung masyarakat akan lebih memilih yang instan dibandingkan harus mempersulit dirinya sendiri. Istilah yang lebih tepat jika dikaitkan dengan kegiatan bisnis adalah istilah “jemput bola”. Masyarakat lebih tertarik jika pelaku bisnis yang lebih aktif memberikan informasi dibandingkan jika harus mencari tahu sendiri informasinya. Disinilah peran email marketing sangat dibutuhkan, karena ternyata instan itulah yang diminati masyarakat, sehingga para pecinta film lebih memilih mengikuti update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing dari pada harus mengunduh aplikasi atau harus mengunjungi website terlebih dahulu.

Itulah beberapa alasan pentingnya memberikan informasi update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing, dan sekiranya berdasarkan alasan tersebut, perusahaan bioskop yang berkiprah saat ini bisa memberikan suatu solusi untuk pecinta film bioskop dengan mengirimkan informasi penting terkait update daftar film bioskop terbaru melalui email marketing.

Leave a Reply