4
January2016

Buatlah Resolusi Tahun Baru dengan Email Marketing

Resolusi Tahun Baru 2016
Resolusi Tahun Baru 2016

Tahun 2016 baru saja kita masuki. Apakah kita sudah mulai membuat resolusi tahun baru? Resolusi adalah refleksi diri sekaligus target-target apa yang akan dicapai dalam tahun setahun ini. Membuat resolusi tahun baru adalah hal penting yang perlu dilakukan oleh setiap orang. Dalam pembuatan resolusi ini, pun bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Bisa hanya dengan mengingat apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dicapai. Tuliskanlah resolusi tersebut dalam wacana kerja yang terperinci agar kita lebih bersemangat dalam mewujudkannya.

Libatkan Semuanya dalam Pencapaian Resolusi Tahun Baru

Sebagai pebisnis, lebih baik kita turut sertakan pelanggan, kolega, atau karyawan kita untuk ikut andil dalam pencapaian resolusi. Jelaskan pula benefit yang akan dinikmati bersama dan bukan untuk pertumbuhan perusahaan semata. Hal itu akan membantu semuanya menjadi lebih giat dan fokus dalam mencapai keinginannya. Resolusi tidak harus hal-hal besar, bisa juga dimulai dari hal kecil di sekitar kita yang berpotensi menambah benefit perusahaan secara keseluruhan. Suatu hal besar itu dimulai dari langkah yang kecil atau step by step.

Resolusi tahun baru bisa mulai dijadikan tradisi rutin dalam aktivitas bisnis kita. Membuat resolusi bersama pelanggan, kolega, atau karyawan bisa membuat atmosfer perusahaan lebih bersemangat dalam mencapai target. Selain itu, para individu yang lain atau organisasi terkait juga bisa saling mengingatkan dalam pencapaian resolusi yang telah dibuat.

Resolusi Tahun Baru dalam Email Marketing

Beri tahu resolusi tahun baru yang akan dicapai oleh perusahaan kepada semua komponen yang ada. Buatlah dan sampaikan resolusi tersebut melalui email. Beri tahu mereka semua. Hari ini rasanya hampir semua pebisnis memiliki paling tidak satu akun email. Jadi, sangat disayangkan sekali apabila kita tidak memaksimalkan email marketing sebagai marketing tools (perpanjangan tangan perusahaan). Email marketing itu tidak hanya berfungsi sebagai media jualan atau branding, tetapi juga bisa untuk engagement antara perusahaan, pelanggan, kolega, dan dengan karyawan.

Satu poin yang perlu digarisbawahi dalam sebuah perjuangan bisnis adalah membuat orang atau pihak lain merasa penting saat mereka menempuh jalan bersama kita dengan tujuan yang sama. Lakukanlah dan serukan semangat itu melalui email marketing. Mari menghemat waktu dan tenaga untuk menyampaikannya.

Ayo membuat email marketing untuk memberi tahu resolusi tahun baru yang ingin kita capai. Libatkan semua elemen yang telah mendukung bisnis kita. Silakan dicoba pengirimannya dengan free email marketing. Pastikan juga email yang dikirimkan itu isinya sudah relevan dengan informasi yang dibutuhkan penerima.

Leave a Reply