8
April2015

[Infographic] Statistik Ini Membuktikan Mengapa Email Marketing Sangat Menjanjikan

Ada banyak cara baru untuk memasarkan bisnis sekarang ini, dan beberapa diantaranya – khususnya email marketing – adalah salah satu cara yang paling efektif.

Mengirim email ke subscriber yang telah memutuskan untuk dimasukkan dalam sistem marketing konten Anda, adalah salah satu cara untuk menyalurkan informasi tepat sasaran kepada customers potensial yang ingin mendengar pesan-pesan dari Anda.

Berikut beberapa statistik yang menjelaskan mengapa email marketing sangat menjanjikan:

Statistik email marketing
Statistik email marketing

Konsumen tidak mengabaikan email. Justru, mereka memberikan prioritas dan perhatian kepada emails yang masuk ke inbox mereka dengan seizin mereka – yang umumnya, telah mereka berikan melalui sebuah website atau newsletter.

Permintaan atas email bahkan lebih tinggi ketika Anda memiliki penawaran khusus, diskon, dan kupon. Permintaan juga meningkat ketika Anda mengutamakan content marketing, yaitu mengirimkan emails yang memberikan nasehat yang membantu serta pengetahuan tentang masalah atau situasi tertentu.

Ini khususnya berlaku untuk email marketing B2B (business-to-business) yang dirancang untuk menargetkan para pemimpin bisnis dan para decision maker  yang memiliki masalah-masalah unik yang perlu dipecahkan.

Pertimbangkan Email Marketing sebagai Bagian dari Bisnis Anda

Jika Anda belum pernah mencoba email marketing, mungkin sekaranglah waktunya. Bisnis-bisnis sekarang mengalokasikan lebih banyak biaya pada email marketing setiap tahun, dan dengan penekanan yang tinggi pada media sosial dan content marketing, perusahaan-perusahaan telah menemukan cara-cara baru untuk menyalurkan informasi yang bermanfaat kepada para customers potensial mereka.

Pikirkan tentang bagaimana email marketing bisa melayani organisasi Anda – dan lihat bagaimana Anda bisa mengambil manfaat dari metode yang sangat efektif ini.

3 thoughts on “[Infographic] Statistik Ini Membuktikan Mengapa Email Marketing Sangat Menjanjikan”

Leave a Reply